Senin, 12 April 2010

Ayo menulis...

2 komentar
                                       Pesan ini telah terkirim                                                   
                                      Thanks for 'masukannya'



Ayo Menulis!!
X : Blog apa sich ney?
Y : Blog ini sengaja dibuat untuk kamu yang butuh tempat untuk menumpahkan hasil pemikiranmu!!! Terlebih buat kamu yang punya sedikit masalah dalam hal tulis-menulis dan juga malu tuk menampilkannya di depan umum. Kesimpulannya blog ini bertujuan untuk mengasah kemampuan tulis-menulis(jawabannya nggak nyambung ya??? n_n’)
X : Buat sapa ja??
Y : Baca yang atas duunkz!!!
X : Jenis tulisannya?
Y : Terserah. Semua bentuk tulisan Insya Alloh bisa di terima. Mau puisi, pantun, cerita(yang pendek/sekali tayang), dan kalimat motivasi juga bisa. Yang paling penting di sini qt belajar untuk percaya diri/berani untuk berkarya. Jangan takut ma omongan orang!!! Itu yang selama ini membuat Qt(termasuk pengetik) malu berkarya. Nah, itu yang mau di ilangin!!
X : Mau ikut nggak ya…
Y : HARUS!!! (hehe, becanda ko…) yang berminat ja…
X : Caranya gimana?
Y : Gimana ya? Simpel aja dech, tinggal kirim karyamu ke jun_cipam@yahoo.co.id Nanti karya yang masuk (semuanya) insya Alloh bisa masuk. Tapi, diharapkan agar menulis tulisan yang bermanfaat dan jangan berbau…
X : Ngomong-ngomong (kalo boleh tau) tujuannya pengetik nulis ini buat apa sich??
Y : Apa ya… Sebenarnya sich banyak tapi intinya ingin menciptakan kepercayaan diri pada pribadi masing-masing untuk berkarya. Sekali lagi Jangan takut!! Be confident!! “where there is a will, thereis a way”(ktahuan nyontek dech. Hehe)
X : Oiya nie sapa sich??
Y : Saya? (Jujur? Enggak? Jujur? Enggak?) Saya siswa remaja biasa ko. Kalo mau tahu lebih jelasnya lihat www.kiis-jakarta.org
Ayo, Cepet ikutan!!!

2 komentar:

Posting Komentar

MenUliS nNyyo0...kK..
ayOo kIriM kAryAmU kE "jun_cipam@yahoo.co.id"